banyak wisata-wisata menarik di lampung dan sangat indah,makanya jika belum datang kelampung pasti belum sempurna

Senin, 13 Februari 2012

museum lampung


       Suara alarm yang begitu keras dari hpku membangunkanku,itu bertanda bahwa waktu sudah subuh dan saat nya untuk melaksanakan shalat subuh,selesai shalat subuh akupun melihat jam ternyata sudah jam6 pagi. aku segera membuka pintu untuk menyaksikan sunrise dari kalianda resort,sungguh pemandangan yang sangat mengagumkan bagiku.aku berkata dalam hatiku sungguh lampung memang benar-benar indah. Jam 7 saatnya tuk sarapan pagi di kalianda resort,rupanya disini terdapat makanan khas lampung yaitu seghuit rasa makanan yang pedas campur manis sungguh membuatku sangat selera. Selesai sarapan aku menelpon reno untuk menemani kuberkeliling lampung.Jam sepuluh pagi aku keluar dari kalianda resort untuk melanjutkan perjalanan keliling lampung. Disana aku berkata kepada reno:kita akan kemana,     temanku menjawab:kita akan ketempat dimana kita mengetahui sejarah lampung,kebudayaan,dan tari-tarian lampung,tentunya kita akan mengenal tersebut melalui tempat wisata museum lampung yang terletak di jalan teuku umar bandar lampung.












aku berkata,wow pasti akan sangat menyenangkan.Waktu yang ditempuh dari kalianda resort cukup jauh sehingga kita harus menyewa taksi.Tiba ditempat tujuan,yaitu museum lampung kami langsung membeli tiket masuk.Dan ada satu hal yang membuatku kaget yaitu kita cuma membayar tiket masuk dengan harga 2500,sungguh harga yang sangat murah untuk mengenal sejarah lampung.tentunya aku sangat terkesan dapat melihat fosil manusia jaman dulu,



















meriam kuno,dan alat tenun masyarakat lampung jaman dulu,aku sangat begitu terkesan ternyata lampung juga memiliki juga memiliki sejarah yang tidak
kalah menarik dengan provinsi lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar