banyak wisata-wisata menarik di lampung dan sangat indah,makanya jika belum datang kelampung pasti belum sempurna

Senin, 13 Februari 2012

Rumah Kayu




      Puas berjalan berjam-jam mengelilingi museum lampung,rasa lapar kinipun menyerang perutku.aku bertanya dimana tempat yang enak untuk kita mengisi perut.kata reno tenang aku punya tempat makan yang sangat istimewa,dimana
dia menghadirkan menu yang tak pernah dihadirkan di provinsi lain.





















disitu aku langsung merespon pasti sangat akan membuat perut ini menjadi enak.Sesampainya disana aku tau bahwa temanku membawaku ke tempat rumah kayu yang berada di way halim,bandar lampung.Karna tempat  rumah kayu yang masih
berada di bandar lampung,sehingga perjalanan menuju rumah kayu dari museum lampung tidak memakan waktu lama. Kami masuk ke rumah kayu lalu duduk dan langsung memesan makanan aku meliat lagi ternyata ada makanan
seghuit lagi,berarti memang benar bahwa seghuit adalah salah satu icon masakan daerah lampung.Kami memesan makanan dan tentunya juga makanan daerah lampung yaitu seghuit. kenyang memakan makanan dan meminum jus alpukat,ternyata pelayan menyiapkan menu istimea yaitu kopi durian,aku terkejut bagaimana rasanya kopi itu.










Saat kucium baunya buah durian yang begitu wangi langsung menuju hidungku,dan sat kurasakan rasanya tak bisa ku bayangkan karna begitu enak rasa duren bercampur kopi melalui pengolahan kusus sangat memikat aku.
Setelah kopi durian habis ku minum,aku berkata kepada pelayan,mas tolong 1bungkus kopi durian ya untuk di bawa pulang,pelayan nya berkata:ooo..kopi ini tidak bisa di bawa pulanghanya boleh diminum disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar